Gambar yang Sedikit Membuat Kamu Bingung

Posted: Juni 21, 2010 in Uncategorized

well…. Coba deh kalian liat2 gambar-gambar berikut ini

Fokus ke titik yg ada di tengah-tengah gambar…trus maju-mundur’kan kepala kalian..

Amati, adakah yg bergerak-gerak???? hhehehe

Kalo yg ini ga perlu maju-mundur’in kepala, cukup di liat aja minimal 5 detik..

Amati, gambar serasa berputar-putar mirip kincir… ya kn??

Trus..yang ini, diliat aja… kira2 ada yg bergerak ga???

kalo aq yg merrhatiin…kayaknya gambar itu agak getar2 deh….

Nhaa terakhir yg ini…coba di amati, ada yg aneh ngga???

kalo aq sih, yg aneh yaaa bentuknya…emang ada cincin yg bentuknya kayak gitu???

The last… Kalo yg ini gimana???

Ada yg menarik ngga??? hhehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s